photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Iniesta Kecewa dengan Keputusan Valverde


ONEBET SPORT -  Bintang Barcelona, Andres Iniesta dilaporkan tidak senang dengan keputusan Ernesto Valverde, yang akan memilih untuk memainkan Philippe Coutinho di kompetisi La Liga daripada dirinya.Domino99

Iniesta saat ini tengah dalam bentuk terbaiknya, di mana ia tampil mengesankan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada hari Rabu (21/2). Gelandang veteran itu memberi assist bagi Lionel Messi untuk membuat laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Akan tetapi, pemain 33 tahun itu tidak tampil ketika raksasa Catalan itu menang dengan skor 6-1 atas Girona di pertandingan La Liga pada hari Minggu (25/2). Posisinya digantikan oleh pemain baru Barcelona, Coutinho. Lantas, penandatanganan bulan Januari lalu itu tampil mengesankan dengan mencetak gol pertamanya di Camp Nou dalam laga tersebut

Kini laporan di Spanyol mengklaim bahwa penggemar Barcelona mengharapkan untuk lebih banyak melihat penampilan Coutinho. Dan Valverde dilaporkan akan memainkan pemain asal Brasil itu dalam setiap pertandingan La Liga musim ini daripada Iniesta, mengingat ia ingin memastikan kondisi Iniesta tetap fit dan terus bermain di Liga Champions.

Namun Don Balon mengatakan bahwa Iniesta tidak senang dengan keputusan Valverde tersebut. Dan hal ini bisa berpengaruh pada masa depan Iniesta, di saat dirinya dikaitkan dengan tawaran sensasional dari klub Liga Super China.

Meski demikian, keputusan Valverde ini masih menjadi pembicaraan di klub, mengingat Barcelona takut kehilangan Iniesta. Mereka sangat berharap pada pemain asal Spanyol itu untuk membawa klub meraih kemenangan di Liga Champions.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment