photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lampard Ungkap Kelemahan Barcelona yang Bisa Dimanfaatkan Chelsea


ONEBET SPORT - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa Barcelona memiliki beberapa kelemahan yang dapat dimanfaatkan olah The Blues, jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.Domino99

Juara bertahan Liga Premier Inggris itu akan menjamu raksasa Spanyol hari Rabu (21/1) WIB di Stamford Bridge.

Chelsea diketahui tengah mengalami musim yang sulit saat ini, dengan mengalami 2 kekalahan beruntun dan baru bangkit setelah mengalahkan West Bromwich Albion beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Barca musim ini tengah dalam performa terbaik mereka, dengan tampil tak terkalahkan di kompetisi La Liga, dan memuncaki klasemen dengan perolehan 62 poin.

Namun, Lampard menganggap tim asuhan Ernesto Valverde itu rentan dengan umpan silang di dalam kotak mereka, serta juga memiliki kelemahan defensif. Dan pria asal Inggris itu mengatakan bahwa Chelsea harus memanfaatkan kelemahan tersebut.

“Chelsea perlu memanfaatkan kemungkinan kelemahan Barcelona di udara,” kata Lampard pada Evening Standard.

“Mereka tidak terbiasa mempertahankan umpan silang di La Liga, sehingga Chelsea perlu memanfaatkan set piece yang bisa mereka dapatkan. Barcelona akan berada dalam mood yang percaya diri. Mereka telah tak terkalahkan di La Liga pada musim ini dan mereka tampil sangat bagus,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment