photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valverde: Terlalu Dini untuk Bahas Treble Winner


ONEBET SPORT - Barcelona sudah unggul 9 poin di puncak klasemen La Liga musim ini. Selain itu, mereka juga telah memastikan diri lolos ke final Copa del Rey dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun bos Blaugrana, Ernesto Valverde mengatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakan gelar treble winner untuk timnya musim ini.Domino99

Tim raksasa Catalan itu telah menyelesaikan 2 musim dengan perolehan 3 piala per musim dalam satu dekade terakhir, pertama di bawah Pep Guardiola pada 2008-09 dan di musim 2014-15 saat Luis Enrique memimpin.

Mengulangi prestasi tersebut pada musim ini terlihat sangat mungkin, jika melihat bentuk mengesankan mereka di semua ajang kompetisi. Barca belum pernah kalah di La Liga dengan mencatat 18 kemenangan dan 4 kali imbang dari 22 pertandingan. Namun Valverde telah menolak pembicaraan tentang hal tersebut, karena dia hanya fokus dari satu kemenangan ke kemenangan lainnya.

“Orang dapat memiliki banyak harapan untuk banyak hal, ada baiknya mereka melakukannya, kami menyukainya, tapi kami profesional,” kata Valverde dalam sebuah konferensi pers menjelang bentrokan La Liga melawan Getafe.

“Ini pertanyaan tentang urutan matematis. Bila tidak ada, Anda bisa mendapatkan satu. Bila sudah mendapatkannya, Anda bisa mendapatkan dua. Bila sudah dua, Anda bisa mendapatkan tiga. Saat ini kita perlu mendapatkannya!” Ujar mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment