photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Akan Tandatangani De Gea


ONEBET SPORT - Kiper Manchester United, David de Gea merupakan target jangka panjang Real Madrid, setelah sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu hampir bergabung dengan raksasa Spanyol pada tahun 2015 lalu.Domino99

Saat ini, sebuah laporan telah mengklaim bahwa Real akan mengajukan tawaran besar untuk pemain internasional Spanyol itu. Dan menurut salah satu wartawan sepak bola bernama Coral John Hill, De Gea akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

“Ini bukan pertama kalinya David de Gea dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, namun pertaruhan tersebut dengan tegas menunjukkan bahwa pemain Manchester United itu akan pindah ke La Liga pada musim panas ini untuk menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol tersebut,” kata Coral.

United sendiri memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak De Gea selama 12 bulan berikutnya, sementara bos United, Jose Mourinho ingin melihat mantan stoper Atletico Madrid itu tetap berada di Old Trafford.

“Pilihannya, sudah jelas bahwa kita tidak akan membiarkan pilihan itu hilang,” kata Mourinho. “Kiper seperti dia dan jelas bahwa klub ingin menjadi lebih baik, kami tidak akan membiarkan pilihan itu hilang.”

“Tapi, jelas kita akan mencoba [untuk kesepakatan baru]. Mr. [Ed] Woodward tidak sedang berlibur. Dia hampir tidak memiliki liburan. Tentu dia akan coba memberinya kontrak yang membuatnya tetap di sini lebih lama.

“Saya hanya mempercayai dewan dan pekerjaan yang mereka lakukan. Saya tidak menegosiasikan pemain, saya tidak membahas angka dan kontrak. Saya hanya mengatakan apa yang sudah jelas, siapa pun dari Anda akan mengatakan hal yang sama. David harus tetap ada,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment