photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kata Manajer MU Soal Rapor Buruk Lukaku Vs Tim Besar Liga Inggris

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Jelang laga ini, striker MU Romelu Lukaku dihantui rekor buruk.

Bersama MU musim ini, Lukaku sudah mencetak 21 gol di semua kompetisi, 12 di antaranya di Liga Inggris. Namun, statistik Opta menunjukkan, performa Lukaku saat melawan penghuni delapan besar sangat buruk.Agen Domino 99 Terpercaya

Lukaku sudah tampil selama 900 menit melawan tim delapan besar dan melepaskan 17 sepakan. Namun, tidak ada yang berujung gol.

Statistik tersebut juga menjadi pertanyaan wartawan jelang laga MU melawan Chelsea. Sebagai manajer, Jose Mourinho pun memberikan jawaban terhadap kritikan terhadap pemainnya.

Manajer berusia 55 tahun itu menegaskan, dia sangat senang dengan performa Lukaku. Bahkan, Mourinho menilai MU tak salah pilih membeli striker berusia 24 tahun tersebut.

Komentar Mourinho


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Lukaku sudah mencetak 21 gol, itu tidak terlalu buruk sama sekali. Saya tidak menganalisa penampilan para pemain dengan cara yang sama dengan Anda (wartawan)," ucap Mourinho, di laman resmi klub.

Mourinho melanjutkan, dia memberikan poin-poin atas kinerja para pemainnya. "Saya memiliki poin analisis dan senang dengan penampilan Lukaku. Bahkan, ketika dia tidak mencetak gol, saya juga senang," katanya.Domino99

Statistik Lukaku


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Main: 26

Gol: 12

Bikin peluang: 25

Assist: 5

Akurasi sepakan: 57 persen

Akurasi umpan: 68 persen.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment