photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gila! Monday Motivation versi Patrice Evra


ONEBET SPORT - Patrice Evra belum melakukan debut untuk West Ham United, tapi dia tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di London.Domino99

Tidak puas dengan hanya berkeliaran dengan taksi yang merupakan ikon kota London, bek veteran tersebut berada di belakang kemudi untuk memfilmkan salah satu video ‘Monday motivation’ dengan ciri khasnya sebelum mengunggah di media sosial.

Mantan pemain Manchester United dan Juventus itu menandatangani kontrak dengan The Hammers dengan status pemain bebas transfer pada awal bulan ini.

Pesepak bola berusia 36 tahun itu membawa seorang penumpang ‘pemarah’ yaitu saudaranya, Dominique Evra dalam usaha untuk menyebarkan beberapa hal positif kepada para pengikutnya melalui akun Instagramnya.

Evra mengatakan: “Saya teman yang gila! Dalam perjalanan untuk berlatih dengan taksi baru saya, apakah Anda menyukainya?

“Saya suka permainan ini! Periksa penumpang pertama saya, periksa dia,” katanya, saat kamera menyorot ke Dominique. “Dia sangat pemarah, tapi saya tidak peduli, bebas, saya berbagi kebahagiaan saya bahkan dengan orang-orang pemarah.”

Melihat hujan, dia menambahkan: “Ini hari Senin, cuacanya adalah Sh … maaf, itu sangat buruk, tapi siapa yang peduli? Hei, saya mencintai Anda semua, semoga hari Anda menyenangkan. Dan berbagi energi positif, sampai jumpa, Saya harus bekerja sekarang.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment