photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Moses: Chelsea Bakal Habis-habisan di Camp Nou

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Winger Chelsea, Victor Moses, mengakui laga melawan Barcelona di Stamford Bridge tidaklah mudah. Tapi, ia yakin The Blues bisa meraih hasil positif pada leg kedua di Camp Nou.Agen Domino 99 Terpercaya

Chelsea bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Blaugrana mengantongi keunggulan gol tandang.

Laga berjalan menarik sejak awal. Barcelona memang lebih banyak menguasai bola, tapi mereka tak banyak mengancam gawang Chelsea. Sebaliknya, Chelsea yang mengandalkan Eden Hazard dan Willian di lini depan terlihat berbahaya ketika menyerang. Dua kali tembakan Willian di babak pertama mengenai tiang gawang.

Willian akhirnya memecahkan kebuntuan melalui golnya pada menit ke-62. Akan tetapi, The Blues gagal mempertahankan keunggulan. Satu kesalahan di lini belakang mereka dimaksimalkan oleh Barcelona untuk menyamakan skor lewat Lionel Messi pada menit ke-75.

Komentar Moses


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Permainan yang sulit lawan Barcelona, tapi kami semua memberikan segalanya," kata Moses di akun Twitter miliknya.Domino99

"Kami akan mencoba lagi di Barcelona, dengan dukungan nyata dari fans kami," Moses menambahkan.

Leg Kedua

Leg kedua akan dilangsungkan pada 14 Maret mendatang. Barcelona akan gantian menjadi tuan rumah.

Azulgrana hanya membutuhkan hasil seri 0-0 untuk lolos, sementara Chelsea harus menang atau mendapatkan hasil seri minimal 2-2 (unggul produktivitas gol tandang).

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment