photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi FC Copenhagen vs Atletico Madrid, Hancurkan Kandang Tuan Rumah


ONEBET SPORT - Tim yang sudah memiliki 2 trofi Liga Europa, Atletico Madrid, akan kembali ke kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, ketika mereka bertandang ke ibu kota Denmark untuk menghadapi Copenhagen di pertarungan leg pertama babak 32 besar, Jumat (16/2) pukul 03.05 WIB.

Musim ini telah menjadi masa-masa yang kurang mengenakkan bagi Diego Simeone dan tim asuhannya di kompetisi kelas Eropa, karena mereka tidak bisa membungkam tim sekelas Qarabag FK dalam 2 kesempatan, dan mereka finis di belakang AS Roma dan Chelsea di Grup C Liga Champions musim ini.Domino99

Akan tetapi, belakangan ini situasi mereka di kompetisi domestik mulai terlihat cerah, karena Atletico tampil cukup stabil dan memiliki kesempatan yang cukup terbuka untuk menyalip Barcelona di klasemen La Liga.

Pada akhir pekan kemarin, Atleti telah mempertahankan performa solid yang mereka miliki di lini belakang, ketika gol tunggal Antoine Griezmann menjadi satu-satunya faktor pembeda saat mereka menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda.

The Mattressers hanya kebobolan satu gol sajam dalam enam pertandingan La Liga terakhirnya. Karena performa solidnya di lini belakang, Atleti menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini.

The Mattressers seharusnya tidak akan menemui kesulitan berarti untuk melibas Copenhagen di laga ini, meskipun tim tuan rumah pada akhir kemarin menunjukkan performa yang sangat solid di kompetisi domestik.

Skuat besutan Stalle Solbakken melesatkan 5 gol di laga melawan Randers. Akan tetapi, mereka masih jauh dari Midtyllan dan Brondby yang tampil kuat di kompetisi kasta teratas Denmark.

Melihat sejarah pertemuan kedua tim, Copenhagen dan Atletico Madrid pernah bertemu di musim 2007/2008, tepatnya dalam fase grup Liga Europa, di mana Atletico memetik kemenangan dengan skor 0-2 di Telia Parken.

Dlaam laga yang digelar pada akhir bulan Desember tahun 2007 tersebut, Simao dan Sergio Aguero mampu menorehkan namanya di papan skor.

Meskipun musim ini Copenhagen kesulitan untuk tampil konsisten di kompetisi domestik, namun di fase grup Liga Europa mereka berhasil memetik 3 clean sheets di kandang melawan Lokomotiv Mocow, Zlin, dan Sheriff.

Melihat kondisi tim tamu yang memililiki pertahanan super tebal, sepertinya laga ini akan dimenangkan oleh skuat besutan Diego Simeone dengan skor tipis saja.

Prediksi Line up FC Copenhagen vs Atletico Madrid :

FC Copenhagen: Robin Olsen, Nicolai Boilesen, Michael Lueftner, Denis Vavro, Pierre Bengtsson, Zeca, William Kvist, Nicolaj Thomsen, Benjamin Verbic, Federico Santander, Pieros Sotiriou

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Angel Correa, Saul Niguez, Gabi, Koke, Antoine Griezmann, Fernando Torres

Head to Head FC Copenhagen vs Atletico Madrid:
06/12/2007 FC Copenhagen 0 – 2 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir FC Copenhagen:
11/02/2018 FC Copenhagen 5 – 1 Randers
04/02/2018 FC Copenhagen 0 – 1 Brondby
30/01/2018 Shakhtar Donetsk 1 – 2 FC Copenhagen
25/01/2018 FC Copenhagen 0 – 0 Guangzhou Evergrande
22/01/2018 Zenit St Petersburg 5 – 0 FC Copenhagen

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
10/02/2018 Malaga 0 – 1 Atletico Madrid
05/02/2018 Atletico Madrid 1 – 0 Valencia
28/01/2018 Atletico Madrid 3 – 0 Las Palmas
24/01/2018 Sevilla 3 – 1 Atletico Madrid
20/01/2018 Atletico Madrid 1 – 1 Girona

Persentase Kemenangan:
FC Copenhagen menang 32%
Atletico Madrid menang 35%
Seri 33%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment