photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hazard Kabari Messi tentang Rencana Kepindahannya


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan berbicara dengan pemain kunci Chelsea, Eden Hazard tentang kem. setelah pertandingan antar kedua tim.Domino99

Messi, memecahkan kutukan dengan mencetak gol pertamannya ke gawang Chelsea, saat Barcelona berhadapan dengan Chelsea di leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champions yang berakhir dengan seri.

Gol dari Willian membuat The Blues unggul, namun jelang menit-menit akhir pertandingan, sebuah umpan matang dari Andreas Iniesta kepada Messi membuat pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Permainan tim asuhan Ernesto Valverde secara teratur terus menekan Chelsea, namun upaya mengancam The Blues dari pemainnya seperti Willian and Hazard juga menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan.

Hazard sendiri merupakan pemain penting bagi tim, dan akhir-akhir ini dia dikabarkan akan beralih ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Dan salah satu media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim pemain internasional Belgia itu berbicara dengan Lionel Messi usai pertandingan.

Banyak yang berharap Hazard dapat pindah ke Real musim depan. Los Blancos diketahui akan merombak skuat mereka, dan Hazard disebut-sebut akan jadi pemain yang sesuai untuk mereka.

Namun, Diario Gol menambahkan bahwa Hazard mengatakan kepada Messi, bahwa meski dia ingin bergabung dengan Real, itu hanya karena dia tahu jika Barcelona tidak akan mendatangkannya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment