photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pochettino Konfirmasi Kesiapan Vertonghen dan Alderweireld


ONEBET SPORT - Mauricio Pochettino berharap Jan Vertonghen akan dalam kondisi prima untuk pertandingan kandang Tottenham Hotspur kontra Huddersfield Town, yang akan digelar pada hari Sabtu (3/3) WIB. Namun dia tetap tidak yakin kapan Toby Alderweireld akan kembali bertanding.

Vertonghen duduk di bangku cadangan, ketika Spurs menang dengan skor 1-0 atas Crystal Palace, karena ia mengalami cedera pada pergelangan kaki saat berlatih menjelang perjalanan ke Selhurst Park. Pemain berkebangsaan Belgia itu akan kembali absen dalam pertandingan Piala FA pada hari Rabu (28/2) melawan Rochdale.Domino99

Sementara Vertonghen bisa tampil prima untuk tampil pada akhir pekan, rekan senegaranya, Alderweireld masih terus dipantau setiap hari saat ia berjuang mengatasi cedera hamstring yang serius

“Jan kemarin memiliki scan yang hasilnya positif. Kami bahagia karena dia merasa jauh lebih baik,” kata Pochettino kepada media, menjelang pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA melawan Rochadel.

“Untuk besok, tidak, tapi mungkin untuk akhir pekan, ya. Dengan Toby, kami perlu menilai dia dari hari ke hari, tapi berbeda dengan Jan,” ujarnya.

Setelah membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan kontra Rochdale, Pochettino sepertinya akan kembali merotasi para pemainnya, saat pertandingan Liga Premier Inggris kontra Huddersfield Town.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment