photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Buffon Balas Pujian Roger Federer


ONEBET SPORT - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon telah memberikan pujian balasan pada bintang tenis, Roger Federer dan mengungkapkan bahwa mereka saling mengirim pesan pribadi satu sama lain.Domino99

Buffon dan Federer adalah dua ikon dalam olahraga yang berbeda, dan mereka terus memenangkan penghargaan terbesar di bidangnya masing-masing, dan menunjukkan umur yang panjang untuk terus bermain di level atas.

Beberapa tahun yang lalu, Federer memuji kiper berusia 40 tahun itu dengan mengatakan bahwa Buffon termasuk di antara atlet yang ia pandang sebagai sumber inspirasinya.

Federer mengatakan: “Saya suka melihat dan mendengar bahwa orang-orang ini masih melakukannya. Dan Gianluigi Buffon bersama Juventus dan tim nasional Italia. Ini hanya menggairahkan saya, saat Anda memberi tahu saya nama-nama ini, karena saya telah mengikuti mereka selama 20 tahun.

“Saya selalu ingin menjadi atlet hebat atau pemain hebat untuk waktu yang lama, dan saya bisa mencapainya. Tapi melihat orang-orang ini melakukannya di depan saya, dan masih melakukannya sekarang, ada baiknya saya tahu bahwa saya bukan satu-satunya.

“Saya pikir itu adalah inspirasi besar bagi saya. Tentu ini inspirasi, ini sangat membantu, itu motivasi,” ungkapnya saat itu.

Dan Buffon kini telah membalas apresiasi tersebut dan mengatakan bahwa duo tersebut tetap berhubungan, dan menyebut komentarnya tentang dia sangat lucu.

Buffon mengatakan: “Terkadang kami saling memberi pesan atau saling menulis, kami saling menganalisa satu sama lain.

“Dalam sebuah wawancara indah tiga atau empat tahun yang lalu mereka menanyakan rahasia umur panjangnya dan dia berkata: ‘Saya terinspirasi oleh Buffon’. Jelas itu pernyataan yang sangat lucu,” tambah Buffon.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment