photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Undang Ryan Giggs ke MU


ONEBET SPORT - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah memutuskan untuk mengundang Ryan Giggs guna mengamati proses pelatihan.Domino99

Giggs menghabiskan seluruh hari bermain sepak bolanya di Manchester United dengan memenangkan juara Liga Champions sebanyak dua kali termasuk 13 gelar liga.

Mantan pemain berusia 44 tahun ini ditunjuk sebagai pelatih Wales untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Chris Coleman, yang telah bergabung dengan Sunderland.

Giggs meninggalkan The Red Devils pada tahun 2014 dan memilih untuk tidak menawarkan peran pembinaan kepada Mourinho, setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dengan bekerja sebagai asisten untuk Louis van Gaal.

Tapi The Sun mengklaim bahwa Mourinho siap untuk melakukan rotasi dan memberi Giggs kesempatan untuk mengunjungi tempat latihan Carrington.

Sementara itu, pelatih Wales tersebut baru-baru ini mengakui bahwa ia mencari pelatihan profesional setelah meninggalkan Old Trafford. “Ini membuka mata Anda bahwa ada dunia besar di luar sana selain sepak bola,” kata Giggs.

“Saya benar-benar bertemu dengan psikolog saat saya meninggalkan United karena alasan itu. Saya pernah bersekolah, hal yang sama terjadi di Manchester United. Saya baru saja akan memulai pengalaman baru ketika beberapa hari saya tidak ingin melakukan apapun.
Jadi saya mencari bantuan seseorang mengenai hal itu dan ini hanya tentang mengelola akhir pekan Anda,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment