photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Peran Pengganti Tak Jadi Masalah untuk Tosun


ONEBET SPORT - Dicoret dari skuat Everton dalam pertandingan antara Everton melawan Crystal Palace, Sabtu (2/10), tidak menjadi masalah bagi Cenk Tosun karena dia fokus untuk memulihkan kebugarannya.Domino99

Tosun bergabung dengan Everton pada bulan Januari lalu, setelah tampil mengesankan pada tahun sebelumnya bersama Besiktas di Turki.

Kemampuan mencetak gol telah diidentifikasi sebagai masalah terbesar Everton di paruh pertama musim ini, setelah mereka menjual Romelu Lukaku ke Manchester United. Sedangkan Tosun digadang-gadang menjadi pemecah dari masalah tersebut.

Tapi itu tidak berarti dia dengan cepat mampu menembus starting XI di Goodison Park, terutama setelah dia menjadi starter hanya dalam dua pertandingan Liga Premier Inggris dan gagal mencetak gol. Sam Allardyce menempatkan Tosun di bangku cadangan di pertandingan terakhir Everton, tapi Tosun menganggap hal tersebut bukan masalah besar baginya.

“Saya berada di liga yang sama sekali berbeda,” kata Tosun seperti dikutip oleh Turkish-Football.com.

“Saya melakukan segalanya untuk menyelesaikan dan ikatan dengan rekan tim baru saya. Saya tidak bermain di pertandingan terakhir, tapi itu tidak mengganggu saya. Saya hanya fokus pada permainan dan latihan saya, saya akan menjadi lebih bugar dalam waktu dua minggu dan kemudian kembali ke starting XI.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment