photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pekan Ini Barcelona Gaet Pemain Muda Brasil

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT -  Barcelona berusaha keras segera menyelesaikan kepindahan gelandang berbakat Brasil Arthur. Blaugrana diyakini akan menuntaskan transfer Arthur dari Gremio pada pekan ini.

Sport melaporkan petinggi Barcelona akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Gremio pada pekan ini. Barcelona ingin menyelesaikan kesepakatan transfer Arthur pada pertemuan tersebut.

Demi memuluskan transfer Arthur, Barcelona rela berkorban. Arthur baru akan bergabung di Nou Camp tahun 2019 nanti.Agen Domino 99 Terpercaya

Barcelona terlebih dulu akan meminjamkan kembali Arthur ke Gremio hingga Desember 2018. Arthur akan tetap merumput di Liga Brasil musim ini.

El Barca ingin memastikan kepindahan Arthur Februari 2018 ini karena khawatir harga sang pemain akan melonjak usai membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Diincar Real Madrid


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain Barcelona, Real Madrid konon juga berminat merekrut pemain 21 tahun tersebut. Oleh karena itu Barcelona bergerak cepat merayu Gremio.

Arthur sendiri juga sangat ingin pindah ke Barcelona. Dia sempat tertangkap kamera berfoto dengan memakai jersey Barcelona. Kejadian itu sempat membuat Gremio marah kepada Barca.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment