photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valverde Bungkam Permintaan Argentina Istirahatkan Messi



ONEBET SPORT Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menolak permintaan timnas Argentina untuk mengistirahatkan Lionel Messi. Hal ini dilakukan dalam upaya agar sang pemain dapat memiliki waktu untuk fokus jelang Piala Dunia 2018. Namun Valverde mengatakan bahwa pemainnya itu ingin memenangkan segalanya bagi klub dan juga bagi negaranya.Domino99

Sebelumnya, Presiden AFA, Claudio Tapia, sangat menginginkan agar Messi bermain lebih sedikit sehingga ia tetap segar dan dapat tampil semaksimal mungkin saat ia harus membela negaranya di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang.

Berbicara pada media Argentina, Tapia mengatakan bahwa dia telah berbincang dengan manajer Barca mengenai prospek menjaga Messi dan membuatnya sedikit bermain dalam tiap pertandingan, sehingga Messi tidak kelelahan

Menanggapi pembicaraan dengan Presiden AFA itu, saat ditanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan menjelang kunjungan hari Sabtu (17/2) ke Eibar, Valverde menolak memberikan pengumuman secara terbuka tentang penolakannya pada AFA.

Berbicara pada wartawan, Valverde mengatakan: “Saya benar-benar mempercayai seluruh dunia dan terutama Messi, siapa pemain kami. Saya tahu Leo memiliki ambisi untuk memenangkan segalanya bersama Barca dan tim nasional. Kami menginginkan dia dalam bentuk terbaik untuk kami dan Argentina.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment