photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mo Salah Tak Akan Sukses jika Gabung MU


ONEBET SPORT - Legenda Liverpool, John Barnes, mengatakan bahwa bintang The Reds, Mohamed Salah tidak akan bisa sukses di Manchester United karena gaya sepak bola yang dimainkan Jose Mourinho.Domino99

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 36,7 juta Pounds. Pemain timnas Mesir tersebut telah menunjukkan penampilan yang menakjubkan dengan mencetak 30 gol di semua ajang kompetisi bersama Liverpool.

Barnes sendiri adalah penggemar berat Salah dan penyerang The Reds lainnya, yakni Sadio Mane dan Roberto Firmino. Dia kemudian mengklaim jika ketiga pemain depan Liverpool itu membentuk trio lini serang terbaik yang pernah dia lihat di klub.

“Saya pikir mereka (yang terbaik), tapi bagi saya, saya pikir ini sebagian besar turun ke manajer dan cara mereka bermain,” kata Barnes kepada talkSPORT.

“Cara Liverpool memainkan dengan pola tiga di depan seperti itu. Saya berpikir Salah akan kesulitan bermain di tim Man United karena cara Mourinho membuat dia bekerja sama.

“Saya pikir Anda adalah cerminan bagaimana manajer ingin Anda bermain. Saya pikir tiga di depan sudah cukup banyak, dan bisa mereka syukuri, karena memiliki manajer seperti Jurgen Klopp.

“Liverpool membawa hasil kepercayaan yang mereka berikan di Klopp, karena tim ini mulai memiliki keseimbangan yang tepat, itu hanya akan menjadi lebih baik saat Naby Keita masuk di musim panas,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment