photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Suarez Ungkap Perjuangannya Saat Sulit Cetak Gol di Awal Musim


ONEBET SPORT - Pemain Barcelona, Luis Suarez mengaku tengah menikmati kondisi terbaiknya di Camp Nou, setelah sebelumnya hampir mengalami gangguan secara psikologis akibat cedera lutut yang dialaminya pada awal musim.Domino99

Striker itu mengalami cedera lutut dalam kekalahan di Piala Super Spanyol dari Real Madrid pada bulan Agustus lalu. Awalnya, dia diperkirakan absen selama sebulan, namun dia kembali dua pekan lebih awal dari yang direncanakan. Suarez bahkan terlibat dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama timnas Uruguay saat jeda internasional.

Namun kembalinya sang pemain yang terlalu awal berakibat buruk pada performanya bersama Barcelona. Dia kemudian mengalami cedera yang sama, dan setelah itu dia setuju untuk beristirahat dan fokus untuk pemulihan hingga kembali pada bulan November.

Selama cedera pertamanya, Suarez diketahui hanya mencetak 3 gol dalam 14 penampilan untuk Barca. Dan setelah kembali dari pemulihannya, dia kini telah mencetak 16 gol dalam 17 penampilan terakhirnya di semua ajang kompetisi, dengan 13 gol diantaranya ia cetak dalam 11 pertandingan La Liga.

Berbicara pada La Vangardia tentang cedera lututnya tersebut, Suarez mengatakan: “Ini sangat mengkhawatirkan saya. Lebih dari sekedar gol, karena saya sudah berada di garis yang belum pernah saya alami sebelumnya, saya khawatir cedera juga bisa mempengaruhi saya secara psikologis.”

“Sikap saya tidak sama, atau intensitas saya. Saya kesakitan, meski saya tidak mengatakan bahwa saya kesakitan. Mengambil istirahat itu penting bagi saya. Sejak November, saya sangat spektakuler. Saya bisa beristirahat, pulih dan memilah diri saya secara psikologis,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment