photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Tak Senang dengan Rencana Valverde Atas Coutinho


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan tidak senang setelah mengetahui rencana Ernesto Valverde untuk memainkan Philippe Coutinho menggantikan Andres Iniesta di kompetisi La Liga mulai saat ini.Domino99

Coutinho akhirnya resmi bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada bursa transfer Januari lalu. Mantan pemain Liverpool itu tiba dengan biaya transfer senilai 142 juta Pounds, di mana ia disebut-sebut sebagai pengganti Iniesta di lini tengah Barcelona.

Coutinho dan Iniesta sejauh ini telah bermain bersama. Namun pemain asal Brasil itu sendiri dipilih untuk tampil melawan Girona pada hari Minggu (25/2). Lantas, pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol pertamanya di La Liga dalam kemenangan 6-1 atas Girona.

Kini laporan dari Spanyol mengklaim bahwa penggemar Barcelona mengharapkan untuk melihat lebih banyak penampilan Coutinho, yang mana hal ini tentunya akan menimbulkan kekecewaan bagi Iniesta.

Don Balon melaporkan Messi mendapat kabar bahwa Valverde berencana untuk terus memainkan Coutinho di La Liga mulai sekarang. Dan hal itu membuat bintang asal Argentina itu kurang puas dengan keputusan mantan bos Athletic Bilbao tersebut.

Valverde rupanya ingin memastikan Iniesta tetap fit di kompetsi Liga Champions. Dan hal itu membuat Coutinho akan dipilih untuk terus bermain di La Liga, mengingat sang pemain tidak bisa dimainkan di Liga Champions. Itu berarti penampilan Iniesta di La Liga akan dibatasi, karena Coutinho yang akan menggantikannya di Starting XI.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment