photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Chelsea Yakin Conte Akan Dipecat


ONEBET SPORT - Legenda Chelsea, Graeme Le Saux, membuat klaim mengejutkan soal bos Chelsea, Antonio Conte. Ia meyakini bahwa pria kelahiran Italia itu akan dipecat di akhir musim ini.

Conte tiba di Chelsea pada musim panas 2016 dan membimbing The Blues untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya.Domino99

Karier tahun kedua pria Italia itu di Chelsea telah jauh dari harapan, karena saat ini The Blues duduk di peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Le Saux yakin bahwa Chelsea akan menunggu sampai akhir musim untuk memecat manajer mereka, setelah memberi kesempatan selama 2 tahun lamanya

“Ini terbukti menjadi ujian bagi Antonio Conte, rumor mengenai masa depannya pasti terus beredar,” kata Le Saux kepada Betfair.

“Dan masalah yang dimiliki setiap pemain dan manajer, adalah bahwa meski hal itu tidak memengaruhi Anda, hal itu dapat memengaruhi orang-orang di sekitar Anda secara negatif. Dia adalah manajer yang pada umumnya bekerja pada siklus dua atau tiga tahun, yang sejalan dengan Chelsea.

“Dan dengan bagaimana musim ini berjalan, tampaknya pemecatannya akan terjadi pada akhir musim nanti,” ungkapnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment