photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Napoli Hargai Striker Inter Milan Sebesar Rp 1 Triliun

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku sempat ingin merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardi. Bahkan, ia sudah pernah mengajukan penawaran senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.Agen Domino 99 Terpercaya

Niat Laurentiis itu muncul tatkala mereka melepas Gonzalo Higuain ke Juventus seharga 90 juta euro di musim panas 2016. Ketika itu, muncul rencana untuk menggantikan Higuain dengan Icardi.

De Laurentiis bahkan sudah menemui agen Icardi, Wanda Nara, yang juga merupakan istri sang pemain. Negosiasi dengan Napoli pun sudah terjadi.

"Saya bertemu dengan istrinya suatu sore di kantor mereka. Dia orangnya sangat baik. Saya mengajukan tawaran 55-60 juta euro. Kami juga bernegosiasi soal kemungkinan kontrak," ujar Laurentiis, seperti dilansir Football Italia.

Di mata Laurentiis, Icardi adalah sosok striker yang sangat potensial. Ia yakin, striker Argentina itu bisa menyamai torehan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol bila bergabung dengan Napoli.

Ajukan Penawaran Kembali


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Icardi adalah seorang penyerang kelas dunia dan dia akan mencetak 40 gol di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Dia bisa menjadi seperti Ronaldo," kata pria yang disebut-sebut sebagai biang kepergian Higuain ke Juventus itu.

Setelah penawaran itu, Napoli sudah tidak pernah lagi dikabarkan mengincar Icardi. Striker 24 tahun itu kini tengah diburu oleh Real Madrid. Namun, Laurentiis tetap tak menutup kemungkinan pihaknya akan mencoba mengajukan penawaran kembali di masa mendatang.Domino99

Apalagi, I Partenopei juga tengah sibuk mencari striker untuk dijadikan sebagai penerus Dries Mertens yang sudah memasuki usia 30. "Jangan pernah katakan tidak pernah," ucap Laurentiis memberi isyarat.

Icardi Cedera


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Musim ini, Icardi tampil gemilang bersama Inter Milan. Ia telah mencetak 18 gol plus satu assist dalam 22 penampilan di Serie A. Jumlah golnya hanya kalah dari striker Lazio, Ciro Immobile yang sudah membukukan 20 gol.

Namun sayang, langkah Icardi untuk menambah pundi-pundi golnya harus terhenti untuk sementara. Ia mendapat cedera otot saat sesi latihan dan dipastikan absen saat menghadapi Crotone akhir pekan ini.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment