photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Setujui Kontrak Baru Dengan Madrid?


ONEBET SPORT - Cristiano Ronaldo akan segera menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut dikabarkan tidak senang di ibu kota Spanyol, di tengah spekulasi yang mengungkapkan bahwa ia mendekat ke Manchester United.Domino99

Ronaldo dikatakan tidak puas dengan syarat kontraknya saat ini. Namun, pekan lalu penyerang Madrid menegaskan kembali keinginannya untuk tetap berada di La Liga.

Dan sekarang, menurut surat kabar Spanyol ABC, Ronaldo telah menyetujui kesepakatan dengan klub tersebut mengenai kontrak baru.

Menurut laporan, pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. ABC mengklaim bahwa Ronaldo akan memperoleh upah sebesar 26,5 juta Pounds per tahun.

Namun, penghasilan Ronaldo masih di bawah rival seumur hidupnya, Lionel Messi. Berbicara baru-baru ini, mantan bintang United tersebut mengakhiri spekulasi bahwa dia akan kembali ke Old Trafford.

“Tentu saja saya suka tinggal di sini. Saya sudah tinggal di kota ini sejak tahun 2009 dan saya suka dengan cuaca dan orang-orang disini. Dekat dengan Portugal dan Anda bisa sampai di sana dengan mengendarai mobil. Spanyol adalah negara yang hebat, saya menyukainya. Tentu saja saya ingin tinggal di sini, saya suka klub ini,” kata Ronaldo.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment