photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Edin Dzeko Tolak Tawaran Chelsea

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Edin Dzeko mengaku masih bahagia memperkuat AS Roma. Hal itu menjadi alasan Dzeko menolak untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sepanjang Januari 2018, Dzeko dikabarkan bakal berganti kostum dari AS Roma ke Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, tertarik mengamankan jasa eks penyerang Manchester City itu.

Menurut media-media di Inggris, Chelsea telah menyodorkan tawaran 30 juta pound sterling (Rp 572 miliar) kepada AS Roma. I Lupi pun telah mempertimbangkan tawaran The Blues tersebut.

Meski begitu, kepindahan Dzeko urung terjadi hingga bursa transfer ditutup. Dzeko mengaku tersanjung dengan tawaran Chelsea, tetapi dia tidak ingin hengkang dari AS Roma.

"Negosiasi telah dilakukan, hanya itu yang dapat saya katakan. Sejujurnya saya merasa tersanjung dengan ketertarikan Chelsea. Saya mengagumi klub tersebut," ujar Dzeko seperti dilansir Football Italia.Agen Domino 99 Terpercaya

"Beberapa pekan terakhir, saya mendengar kabar mengenai kepergian dari AS Roma. Namun, saya tetap bertahan di sini karena AS Roma telah menjadi rumah dan bagian dari hidup saya," lanjut penyerang asal Bosnia itu.

Kegagalan mendatangkan Edin Dzeko membuat Chelsea berpaling ke Olivier Giroud. The Blues membayar 18 juta pound sterling (Rp 343 miliar) untuk merekrut Giroud dari Arsenal.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment