photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Terkesan dengan Transfer Chelsea dan Arsen


ONEBET SPORT - Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin jika Chelsea dan Arsenal akan menjadi tim yang lebih kuat dari sebelumnya, menyusul aktivitas mereka di bursa transfer bulan Januari lalu.Domino99

United sendiri berhasil membuat sebuah kudeta terbesar selama bursa transfer musim dingin ini dengan membawa Alexis Sanchez dari Arsenal, dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain yang membuat Henrikh Mkhitaryan hengkang ke Emirates Stadium.

Di sisi lain, Arsene Wenger juga menambahkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk lini depannya dalam sebuah transfer rekor klub sebesar 56 juta Pounds. Kini timnya akan didukung oleh keputusan Mesut Ozil yang berkomitmen untuk membuat kontrak jangka panjang bersama The Gunners.

Sementara itu, Antonio Conte tampaknya berselisih paham dengan Dewan Chelsea sepanjang bulan Januari lalu mengenai masalah target transfer. Namun pada akhirnya Chelsea adalah skuat yang jauh lebih seimbang setelah menambahkan Ross Barkley, Emerson Palmieri dan Olivier Giroud dalam barisan mereka.

Dan saat berbicara tentang persaingan untuk posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini, Mourinho mengatakan: “Chelsea adalah juara lagi, pasar fantastis, Liverpool adalah tim hebat, Arsenal meningkat pesat di pasar.”

“Tottenham adalah tim yang fantastis dan mereka tertinggal lima poin di belakang kami, jadi kami melakukannya dengan cukup baik, dengan beberapa momen negatif, hanya ada satu kekalahan yakni hari Rabu kemarin.

“Ini sangat penting untuk melakukan lebih baik daripada musim lalu dan mencoba untuk memenangkan sesuatu,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment