photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Asensio Memang Ingin ke Chelsea


ONEBET SPORT - Menurut laporan yang beredar di media-media Spanyol, salah satu bintang Real Madrid, Marco Asensio, ingin bergabung dengan Chelsea, tapi bukan karena Eden Hazard yang akan pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.Domino99

Asensio digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda di Spanyol yang terbaik, yang telah berhasil memberikan penampilan mengesankan pada musim ini, meskipun secara keseluruhan Real Madrid tampil kurang menyenangkan.

Namun, saat ini pemain berusia 22 tahun tersebut tengah mengalami masa yang sulit karena ia baru mencatatkan 9 penampilan sebagai starter di kompetisi La Liga.

Asensio telah melihat peluang permainannya sangat terbatas, terlebih dengan rumor yang mengatakan bahwa Eden Hazard akan segera hengkang ke Madrid.

Media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa Chelsea telah meningkatkan minat mereka untuk mendapatkan Asensio, dengan kesepakatan barter yang melibatkan Hazard dapat segera ditetapkan.

Namun Asensio telah menyetujui gagasan untuk kepindahan ke Stamford Bridge, bahkan jika Hazard tidak jadi pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment