photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Siap Saingi Liverpool Dapatkan Pulisic


ONEBET SPORT - Menurut sebuah laporan, Manchester United siap bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan salah satu pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas mendatang.Domino99

Pemain muda yang masih berusia 19 tahun tersebut telah menarik banyak perhatian klub besar Liga Premier Inggris melalui penampilan ciamiknya.

Tak terkecuali Manchester United, yang sebelumnya telah menandatangani Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari. Sementara itu, Liverpool telah berada di garis untuk mendapat tanda tangan pemain tersebut, meskipun mereka sukses mendapatkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Meskipun memiliki sejumlah pemain bintang di skuatnya, namun kedua klub tersebut masih ingin memperbaiki skuat mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Amerika tersebut telah memberikan penampilan terbaiknya untuk Dortmund. Hal itu terbukti, ketika Pulisic mampu merebut posisi Ousmane Dembele di starting XI Dortmund.

Kontrak Pulisic belum habis pada musim panas nanti, namun dikabarkan dia tidak akan pergi dengan status bebas transfer dan tetap bermain untuk Dortmund.

Meskipun Liverpool dan United telah memiliki pemain penyerang yang kuat. Namun surat kabar Jerman, Sport Blid, melaporkan bahwa kedua klub siap untuk memperebutkan Pulisic.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment