photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Emery: Pesta Ulang Tahun Neymar Bakar Semangat PSG


ONEBET SPORT - Menurut Unay Emery, pesta ulang tahun Neymar yang mewah itu akan sangat bagus untuk membakar semangat Paris Saint Germain.Domino99

Skuat PSG merayakan ulang tahun ke-26 superstar asal Brasil, Neymar di Pavillon Cambon yang terletak di pusat ibu kota Prancis, Minggu (4/2).

Emery mengutarakan pendapatnya mengenai pesta ulang tahun Neymar pada hari berikutnya, ketika dia berjumpa dengan media, menjelang pertandingan Coupe de France melawan Sochaux.

Saya adalah orang pertama yang meninggalkan pesta sekitar tengah malam. Neymar sedang memotong kue dan saya pergi,” kata Emery.

“Pesta ini bagus untuk membakar semangat. Hari ini, mereka semua siap dengan ide dan mentalitas untuk mempersiapkan pertandingan besok. Bila Anda bermain tiga pertandingan dalam sepekan, pemain tidak punya banyak waktu untuk menikmati saat-saat di luar sepak bola.

“Saya percaya kepada pemain saya, mereka adalah pemain yang profesional. Skuat ini memiliki prinsip 70 persen sepak bola dan 30 persen waktu luang.

“Lima belas atau dua puluh tahun yang lalu, tidak ada sosial media dan ketika seorang pemain merayakan ulang tahun, itu lebih bersifat pribadi,” imbuhnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment