photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Joey Barton tentang Masa Depan Conte


ONEBET SPORT - Menurut pakar sepak bola, Joey Barton, pencarian manajer baru Chelsea akan dimulai sebelum musim dingin tahun ini berakhir, dan Diego Simeone bisa menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Conte.Domino99

Diketahui bahwa Conte tengah mendapatkan tekanan, karena Chelsea telah berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, telebih mereka tampil sangat meragukan dalam beberapa pekan terakhri.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut dikabarkan tidak senang dengan cara klub untuk mendatangkan pemain baru, dan itu sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Banyak orang yang percaya bahwa Conte akan meninggalkan Chelsea sebelum musim panas nanti, namun pelatih asal Conte itu sendiri mengaku bahwa kontraknya dengan The Blues masih tersisa 18 bulan lagi.

Sementara itu, Joey Barton telah memperhitungkan bahwa Conte akan segera digantikan dengan manajer Atletico Madrid, Simeone, demi memperbaiki nasib Chelsea.

Kepada talkSPORT, Barton mengatakan: “Conte terlihat seperti sudah tidak memiliki keinginan untuk hidup. Saya tidak tahu apa yang terjadi di luar musim di sana, tapi mereka tidak pernah menikmati musim panas yang baik. Dia telah mengeluh sejak bulan Agustus, dia belum memiliki kesempatan yang baik.

“Di Chelsea, mereka tidak memiliki manajer yang bertahan secara lama, mereka tidak bertahan sepuluh, 15 tahun. Roman (Abramovich) menggantikannya dengan sangat cepat.

“Saya bisa melihat Simeone mendapatkan yang Anda tahu. Saya tidak tahu kenapa. Saya pikir mereka telah melakukannya (mencari manajer baru) sebelum Natal. Nah kalau mereka belum melakukannya seharusnya begitu,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment