photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fatal! Smalling Tak Ikuti Instruksi Mourinho


ONEBET SPORT - Bek Manchester United, Chris Smalling salah melaksanakan instruksi Jose Mourinho saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Kamis (1/2). United menelan kekalahan dengan skor 2-0 karena gol Christian Eriksen dan gol bunuh diri, Phil Jones dalam laga tersebut.

Kini salah satu surat kabar harian Inggris, Manchester Evening News, mengatakan bahwa salah seorang bek Setan Merah, Chris Smalling salah menerapkan instruksi Jose Mourinho di Wembley Stadium.Domino99

Smalling beberapa kali coba memainkan bola dari belakang bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic. Dan nampaknya hal ini tidak diinginkan Mourinho dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, berbicara setelah pertandingan, Mourinho menyerang timnya atas penampilan buruk mereka dengan mengatakan: “Saya tidak berpikir itu normal, untuk mengakui gol di awal seperti yang kami lakukan.”

“Setelah kick-off, ini konyol. Hal ini menggelikan, terutama karena para pemain, mereka menontonnya sebelumnya, kami menganalisis lawan dan bekerja pada dinamika lawan dan rutinitas.

“Kami tidak menekan bola. Kesalahan pertama, kami tidak memenangkan bola di udara. Kesalahan kedua, Kami tidak memenangkan bola kedua di lapangan.

“Kesalahan ketiga, kami tidak menutupi bagian tengah, bagian full-back, saat Eriksen datang. Kesalahan keempat, Anda kalah 1-0 melawan tim yang bagus. Gol kedua, saya tidak mengatakan konyol, saya hanya bilang tidak beruntung,” tukas Mourinho.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment