photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Geram dengan Paparazzi


ONEBET SPORT- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, melakukan sesi wawancara pada konferensi pers pasca kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur pada hari Kamis (1/2).

Dari sekian banyak hal yang ia kemukakan, ada satu hal yang membuatnya resah, yakni paparazi yang kerap membuntutinya hingga ke hotel.Domino99

Meski telah tiba di Manchester sejak Mei 2016 lalu, namun saat ini Mourinho masih tinggal di The Lowry Hotel. Ia tidak memilih tinggal di rumah atau apartemen, melainkan fasilitas berbintang yang sekiranya memudahkannya dalam segala kegiatannya sebagai pelatih.

“Orang tidak berbagi dengan saya mengenai keintiman di balik pintu, saya kira terkadang saya orang yang lucu, mungkin dengan lelucon konyol atau semacamnya,” kata Mourinho.

“Konferensi pers, saya tidak menyukainya. Pertandingan sepak bola, saya fokus pada pertandingan, itu yang saya lakukan. Pra-pertandingan dan wawancara setelah pertandingan masih merupakan bagian dari tekanan permainan, jadi mungkin orang-orang salah mengerti.

“Paparazzi yang tidur di pintu Lowry, dia melihat saya di pagi hari saat saya tidur, dia melihat saya ketika saya kembali pulang dan saya lelah. Ada 24 jam sehari, tapi dia tidak bisa mendapatkan foto yang bagus,” tukas Mourinho.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment