photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Formasi Mengejutkan yang Digunakan Liverpool di Laga vs Spurs


ONEBET SPORT - Mantan pemain Liverpool, Jammie Carragher, mengaku terkejut dengan keputusan Jurgen Klopp untuk memilih para pemainnya di laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (4/2).Domino99

Carrragher mengamati lini tengah yang dipilih Klopp saat menjamu Spurs. Bos Liverpool memilih trio yang sama di tengah lapangan, ketika mereka kalah dengan skor 4-1 dari Tottenham di Wembley Stadium pada bulan Oktober lalu.

Kapten The Reds, Jordan Henderson ditempatkan di antara James Milner dan Emre Can di lini tengah. Melihat hal itu, Carragher mengatakan ia mengharapkan lini tengah yang lebih energik, dengan Alex Oxlade-Chamberlain atau Georginio Wijnaldum sebagai starter.

“Ya ini kejutan,” kata Jamie Carragher tentang pemain yang dipilih Klopp untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

“Sepertinya hanya ada sedikit energi, tentu karena Anda melawan Tottenham. Masalahnya bukan begitu banyak personil di lini tengah Liverpool, ini atribut yang mereka bawa.

“Sekarang, di Milner dan Emre Can kedua sisi Henderson, tidak ada ‘kaki’ yang bagus di sana. Jadi saya pikir itu harusnya ditempati Oxlade-Chamberlain atau Wijnaldum karena mereka melawan Tottenham yang hebat dalam menekan lawan, ada energi di sana, Mousa Dembele dalam posisi itu,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment