photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Isco Berpeluang Gabung City


ONEBET SPORT - Bintang Real Madrid, isco, dikabarkan memiliki kesempatan yang cukup terbuka untuk bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang.Domino99

Real Madrid diprediksi akan merombak skuat mereka di akhir musim nanti, setelah musim ini mereka tampil sangat mengecewakan.

Skuat besutan Zinedine Zidane itu tampil menyedihkan, ketika timnya ditahan imbang oleh Levante dengan skor 2-2. Hasil tersebut semakin mendorong niatan Zidane untuk melakukan perombakan.

Dan salah satu media asal Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Ronaldo tahu jika pemain internasional Spanyol itu bisa meninggalkan Real Madrid untuk Manchester City pada akhir musim ini.

Saat ini, City berada di posisi yang tepat untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris. Mereka unggul 13 poin dari posisi kedua, Manchester United. Meskipun begitu, Guardiola diprediksi masih akan melakukan pembelanjaan pemain secara besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti.

Isco akan sesuai dengan gaya sepak bola khas Guardiola, yang cenderung lebih memanfaatkan penguasaan bola dan bermain secara terbuka. Oleh sebab itu, rasanya mungkin-mungkin saja bila Isco akan menjadi salah satu pemain incaran pep Guardiola di bursa transfer musim panas
mendatang.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment