photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kiper Manchester City Siap Dimainkan sebagai Gelandang


ONEBET SPORT - Penjaga gawang Manchester City, Ederson, mengatakan kepada FourFourTwo bahwa dia akan menghadapi tantangan bermain dalam posisi manapun di klub tersebut.

Pemain asal Brasil tersebut memastikan kepindahan dari raksasa Portugal, Benfica pada musim panas lalu, dalam kesepakatan transfer senilai 35 juta Pounds. Ederson memiliki keterampilan memainkan bola dan umpan jarak jauh yang cukup bagus, di mana hal ini sangat sesuai dengan keinginan manajer City, Pep Guardiola.Domino99

Setelah City bermain imbang 1-1 di Turf Moor, berbicara tentang Ederson, bos Burnley, Sean Dyche mengatakan: “Ini seperti memiliki Ronald Koeman dalam gawang, dia mendapat bola dan membalikkannya di lapangan, dan itu menambah rencana permainan mereka. Karena dia meringankan permainan. Ini menjadi senjata masif dalam gaya yang mereka mainkan.”

Sementara itu, Ederson sendiri mengungkapkan bahwa dia akan menikmati kesempatan untuk melepaskan sarung tangannya dan bermain di lapangan untuk Manchester City. Hal ini bisa dipahami karena memang Ederson pernah bermain sebagai gelandang saat di Benfica.

Berbicara secara eksklusif di majalah FourFourTwo, Ederson mengatakan: “Ketika saya bermain di tim muda Benfica, mereka akan selalu memanggil saya untuk bermain di lini tengah jika ada yang hilang, dan saya tidak pernah mempermalukan diri sendiri.”

“Jadi, kalau perlu, saya pasti siap untuk tugas itu. Ini tidak akan mudah, terutama di Liga Premier Inggris, tapi saya pikir saya bisa mengatur tantangannya,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment