photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Giggs Balas Kritikan Mourinho Soal Atmosfer di Old Trafford


ONEBET SPORT - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, telah membalas kritikan yang dilontarkan Jose Mourinho tentang atmosfer di Old Trafford.Domino99

Seperti diketahui, setelah United meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Huddersfield Town di Old Trafford pada akhir pekan kemarin, Mourinho menyebut atmosfer di laga kandang sangat sepi dan membandingkan bahwa penggemar Portsmouth membuat suasana Fratton Park lebih meriah daripada Old Trafford.

Pendukung United menanggapi komentar sang manajer dengan mengatakan bahwa mereka sedang mencari cara untuk memperbaiki atmosfer. Dan kini, Giggs, yang menghabiskan seluruh kariernya di United dan bermain di Old Trafford, sangat yakin jika penonton ingin dihibur dan menunggu tim memberi mereka sesuatu untuk ditanggapi.

“Pertama-tama saya pikir United telah memiliki penggemar terbaik. Jelas, di kandang Anda mendapatkan 75.000 dukungan, yang mana mungkin mereka bukan penggemar tetap yang ingin dihibur sebelum mereka mendukung tim,” kata Giggs kepada Sky Sports.

“Penggemar tim tamu tidak seperti itu, mereka mendukung tim dengan lagu yang berbeda di setiap pertandingan. Juga, saat berada di kandang, Anda sering menghadapi 11 orang di lapangan dan Anda harus bersabar sebagai tim dan sebagai penonton.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa hal itu tidak berubah di Old Trafford, bahkan saat kami berada pada posisi terbaik kami.

“Penggemar akan siap untuk itu, saat tim membutuhkan mereka ketika melawan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Man City dan Tottenham, namun dalam permainan seperti Huddersfield, para pemain hanya harus melakukan apa yang diharapkan dan menyelesaikan pekerjaannya,” tandasnya.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment