photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mahrez Disarankan Sewa Agen dari Pelatih Leeds United


ONEBET SPORT - Menurut mantan pemain Brighton & Hove Albion, Liam Rosenior, Riyad Mahrez harus mempekerjakan agen yang mensukseskan Paul Heckingbottom menjadi manajer Leeds United, jika dia ingin kepindahannya ke Manchester City berhasil dirampungkan pada bursa transfer musim panas mendatang.Domino99

Pemain berkebangsaan Aljazair itu dikabarkan telah melewatkan lima sesi latihan tim dan dua pertandingan Leicester, sejak gagal pindah ke Etihad Stadium pada bulan Januari lalu. Dan Rosenior kini menyarankan Mahrez memakai jasa agen dari Heckingbottom sebagai solusi pemecahan masalah transfer dirinya.

Berbicara kepada Sky Sports, Rosenior mengatakan: “Anda tidak ingin menunjuk jari, tapi saya pikir Riyad Mahrez harus mendapatkan nomor dari agen Paul Heckingbottom!”

“Kesetiaan dalam sepak bola dengan Mahrez, dan Anda memiliki ambisi pribadi yang ingin dipenuhi. Mungkin Paul Heckingbottom ingin mengelola klub terbesar dalam karirnya saat ini, dan Leeds sangat besar sehingga di menggunakan agen yang hebat.

“Dalam ukuran klub mereka harus menjadi tim Liga Premier Inggris, perlu ada stabilitas di klub sepak bola itu, dan jika dia mendapat waktu untuk menerapkan prosesnya, maka dia memiliki peluang untuk sukses di sana,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment