photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dembele Akan Fit Sebelum Laga vs Chelsea


ONEBET SPORT - Menurut pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde, Ousmane Dembele akan segera mengikuti pelatihan bersama tim pertama Blaugrana pada pekan depan.Domino99

Sebelumnya diketahui bahwa pemain internasional Prancis tersebut kembali mengalami cedera hamstring pada bulan Januari lalu, yang membuatnya harus absen selama sebulan. Absennya Dembele terjadi kurang dari dua pekan setelah dia kembali dari cedera yang sama, yang membuatnya absen hampir empat bulan.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak akan bermain dalam pertandingan leg kedua babak semi final Copa del Rey melawan Valencia pada hari Kamis (8/2). Namun ia dikabarkan akan siap untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada pekan depan.

Ketika ditanya tentang kondisi Dembele dalam sebuah konferensi pers, Valverde mengatakan: “Dia baik-baik saja. Dia memulai sesi latihan, saya harap dia bisa kembali ke skuat untuk pekan depan.”

Di sisi lain, Gerard Pique adalah pemain lain yang kemungkinan akan absen pada pertandingan di Mestalla, setelah ia mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Espanyol.

“Dia [Pique] menyelesaikan pertandingan dengan tidak nyaman, dengan sedikit cedera, tapi saat ini, dia tidak dikesampingkan. Kita akan lihat bagaimana dia hari ini [Rabu]. Dia akan berlatih dan kita lihat saja nanti,” tutur Valverde.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment