photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pochettino: Tottenham Bisa Jadi Klub Besar


ONEBET SPORT - Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin timnya bisa bersaing dengan klub raksasa Inggris lainnya, jelang berakhirnya renovasi Stadion lama mereka, White Hart Lane. Stadion ini diharapkan mampu memberi semangat baru bagi para pemain maupun orang-orang yang menaunginya.Domino99

Mungkin Tottenham tak sebesar klub lain di Liga Premier Inggris, ketika banyak penggemar sepak bola merendahkan The Lilywhites dari segi finansial. Namun tolok ukur klub besar tak hanya berdasarkan kekuatan finansial saja.

Meski memiliki masalah finansial, namun hal itu tidak meruntuhkan semangat Pochettino untuk membangun klub asal London Utara itu. Manajer asal Argentina itu optimis jika Spurs akan menjadi salah satu tim terbaik di Inggris.

“Tottenham akan menjadi salah satu klub terbaik dan paling menarik di dunia,” kata Pochettino kepada Standard Sport.

“Dengan tempat latihan dan Stadion baru, Tottenham akan berbeda. Klub yang berbeda, realitas yang berbeda dan segalanya akan berubah. Lalu mungkin ada kapasitas untuk mengembangkan proyek yang lebih berbeda,” terangnya.

Tapi bisakah Stadion baru itu akan benar-benar membawa Tottenham ke dimensi baru? Tottenham memang menjadi penantang gelar Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir. Tapi itu terjadi sebelum Manchester City berubah menjadi kekuatan baru seperti saat ini.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment