photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Resmi: Chelsea Bajak Giroud dari Arsenal


ONEBET SPORT - Olivier Giroud telah menyelesaikan transfer senilai 18 juta Pounds dari Arsenal menuju ke Chelsea. Giroud telah meninggalkan The Gunners, menyusul kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium.Domino99

Di sisi lain, Antonio Conte telah membiarkan Michy Batshuayi beralih ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman. Dan Giroud kini telah menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea untuk memberikan persaingan bagi Alvaro Morata.

Saat bergabung dengan Chelsea, Giroud mengatakan: “Chelsea adalah salah satu tim terbesar di Liga Premier Inggris. Mereka telah memenangkan mungkin trofi paling banyak dalam enam atau tujuh tahun terakhir. Ini adalah klub besar dan saya bangga telah masuk ke Chelsea, dan saya tak sabar untuk bermain.”

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menambahkan: “Olivier adalah bakat yang telah terbukti menjadi pemain kelas atas dan kami sangat senang menandatanganinya sebagai pemain Chelsea.”

“Dia telah mencetak gol secara teratur sepanjang karirnya dan terbiasa dengan gaya permainan sepak bola Inggris dan Liga Premier Inggris. Kami yakin dia akan menjadi penandatangan yang luar biasa,” imbuhnya.

Giroud merupakan penandatanganan kedua di bursa transfer bulan Januari setelah kedatangan Ross Barkley dari Everton. Striker berusia 31 tahun itu bisa melakukan debutnya di Liga Premier Inggris untuk The Blues saat melawan West Brom di Stamford Bridge pada hari Selasa (13/2) WIB.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment