photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane: Ronaldo Akan Pimpin Kebangkitan Real Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku yakin Cristiano Ronaldo akan membantu Los Blancos bangkit di sisa musim ini. Di mata Zidane, Ronaldo adalah pemain spesial.

Musim ini bisa dibilang performa Ronaldo mengalami penurunan, khususnya di ajang La Liga. Eks pemain Manchester United tersebut baru bisa menyumbangkan delapan gol untuk Real Madrid.Agen Domino 99 Terpercaya

Zidane sendiri menegaskan bila Real Madrid ingin mendapat lebih banyak gol dari Ronaldo. Ia juga percaya pemain asal Portugal itu bisa memimpin kebangkitan Los Blancos di sisa musim ini.

"Ini sama seperti biasanya, Ronaldo selalu ada di sana. Kami akan selalu meminta lebih banyak dari Ronaldo karena dia adalah rujukan bagi tim ini," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Tak Melihat Masa Lalu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Ketika Anda menyelesaikan permainan, orang selalu bisa mengatakan Ronaldo bisa melakukan lebih banyak. Saya senang dengan dia dan yang lainnya sama. Bila ada saat-saat sulit, itu merupakan bagian dari sebuah musim. Kami harus bersikap positif dan, pada akhirnya, saya tidak melihat masa lalu."Domino99

"Saya melihat pertandingan terakhir yang kami lakukan di Valencia. Itu positif dan di Levante kami memiliki permainan lain untuk menunjukkan bahwa kami menginginkan lebih," Zidane mengakhiri.

4 Gol, 2 Laga

Ronaldo sukses membukukan empat gol dalam dua pertandingan terakhir Madrid di La Liga. Gawang Valencia dan Deportivo La Coruna jadi sasaran amukan eks pemain Sporting Lisbon tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment