photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tak Punya Cadangan, Moyes Enggan Pinjamkan Pemainnya


ONEBET SPORT - Gelandang muda West Ham United, Josh Cullen, tetap berada di London Stadium, meski sebelumnya pernah dipinjamkan pada awal musim ini. Dan sang pelatih, David Moyes, kini mengungkapkan alasan mengapa sang pemain tidak kembali dipinjamkan pada musim dingin ini.Domino99

Berbicara kepada London Evening Standard, Moyes mengatakan bahwa Cullen tetap bersama klub tersebut karena kurangnya pilihan untuk lini tengah The Hammers.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di klub Championship, Bolton Wanderers, bersama bek, Reece Burke. Namun ia telah kembali pada bulan Januari setelah membuat 12 penampilan untuk klub yang berbasis di Lancashire itu.

Kini Cullen telah tampil dalam 3 pertandingan Piala FA selama bulan Januari dan berada duduk di bangku cadangan The Hammers untuk 3 pertandingan terakhir mereka.

Pedro Obiang menderita cedera lutut jangka panjang, yang membuat Moyes saat ini hanya memiliki Mark Noble dan Cheikhou Kouyate di posisi gelandang. Sementara pemain cadangan, Edmilson Fernandes juga absen.

Atas situasi tersebut, Cullen dinilai Moyes sebagai pemain cadangan yang tepat untuk lini tengah The Hammers. Pemain yang telah 9 kali mewakili tim U-19 Republik Irlandia itu kemungkinan bisa tampil saat West Ham melawan Brighton & Hove Albion pada akhir pekan ini.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment