photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

6 Bintang Barca Ini Bisa Teken Kontrak Baru dengan Alasan Kontras


ONEBET SPORT -Setelah aktif di bursa transfer musim panas ini, Barcelona kini dilaporkan akan fokus pada pemain yang sudah mereka miliki saat ini dengan merencanakan perpanjangan kontrak.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona berhasil membawa Arthur, Arturo Vidal, Malcom dan Clement Lenglet, sebagai bagian dari rencana lanjutan untuk memperkuat skuat asuhan Ernesto Valverde.


Setelah menyabet dua gelar domestik di musim pertamanya sebagai pelatih di Camp Nou, Valverde memang memiliki keinginan untuk mempertahankan momentum kesuksesan tersebut, sembari membuat kesan yang lebih besar di Liga Champions.

Meski demikian, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan lebih dahulu oleh mantan bos Athletic Bilabo tersebut. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Jordi Alba, Rafinha, Munir, dan Thomas Vermaelen bisa diberikan perpanjangan kontrak.

Tiga nama pertama akan ditawarkan kontrak baru, dengan maksud agar mereka terus menjadi pemain penting bagi keberhasilan Barcelona di masa depan. Sementara, tiga nama terakhir disodori kontrak baru untuk menjadi pemain pelapis di klub.Domino99

Keenam pemain yang disebutkan di atas akan memainkan peran dalam membantu Barca bersaing di beberapa kompetisi musim ini. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah mereka bersedia untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Blaugrana.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment