photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kevin-Prince Boateng Ramal Ronaldo Akan Cetak 30 Gol di Serie A


ONEBET SPORT - Penandatanganan baru Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, memprediksi jika Cristiano Ronaldo akan mencetak 30 gol seperti yang biasa dia lakukan sebelumnya untuk Juventus di musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Hal itu dikatakan mantan bintang AC Milan itu, menyusul keraguan banyak pihak soal kemampuan CR7 untuk mengulang prestasinya di Italia sebagai salah satu pencetak gol ulung. Kapten Portugal itu memang belum mencetak gol untuk Bianconeri di tiga pertandingan pertamanya di Serie A, sejak pindah dari Real Madrid pada musim panas ini.


Meski demikian, Boateng berharap Ronaldo tidak akan mulai mencetak gol saat Juventus bertemu Sassuolo pada akhir pekan ini.

“Dia hanya perlu mematahkan bebeknya,” kata Boateng kepada Sky Italia. “Setelah itu, dia akan mendapatkan 30 gol per musimnya, tapi saya harap dia tidak memulainya saat melawan kami.”

“Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna melawan Juve, dan berharap mereka tidak dalam kondisi terbaik,” imbuhnya.

Boateng bekerja dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri di Milan. Dia pun memberikan pujian untuk bos asal Tuscan tersebut.Domino99

“Kami bersenang-senang bersama dan dia tumbuh besar, hasil ini membuktikan bahwa dia pelatih hebat. Dengan gayanya, saya bisa melihatnya di Liga Premier Inggris di masa depan,” imbuhnya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment