photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi RasenBallsport Leipzig vs Red Bull Salzburg, Derby Red Bull


ONEBET SPORT RasenBallsport Leipzig akan menjamu raksasa Austria, Red Bull Salzburg, pada laga pertama di babak penyisihan Grup B Liga Europa pada musim ini. Derby Red Bull perdana dalam kompetisi resmi Eropa ini akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Jumat (21/9) dini hari WIB.Agen Domino 99 Terpercaya

Leipzig sendiri melakukan perjalanan yang cukup sulit untuk bisa mengamankan satu tiket Liga Europa pada musim ini. Mereka sukses menyingkirkan ketiga tim, yakni Hacken, CS U Craiova dan Zorya. Untuk itu, mereka tentu akan berjuang sangat keras agar bisa tembus hingga ke babak 16 besar pada musim ini.

Namun untuk sampai ke babak 16 besar juga bukan hal yang mudah. Hal itu lantaran mereka harus bersaing dengan Celtic, Rosenborg dan Red Bull Salzburg. Untuk itu, kemenangan dalam laga kali ini sangat penting bagi Leipzig.

Jika dilihat dari penampilan Leipzig di liga domestik, mereka memang kurang mengesankan. Tim asuhan Ralf Rangnick itu mencatat satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga musim ini. Hasil ini menempatkan mereka di posisi kesepuluh klasemen sementara Bundesliga.

Namun kemenangan tipis 3-2 atas Hannover 96 bisa menjadi modal yang positif bagi Leipzig untuk menjamu raksasa Austria di laga tersebut. Untuk itu, mereka diharapkan bisa mencuri poin di kandang sendiri.

Sementara itu, Salzburg tampil gemilang di awal musim kompetisi Bundesliga Austria. Mereka mencatat tujuh kemenangan beruntun di kompetisi tersebut. Hasil ini tentu membuat Salzburg menempati posisi teratas di klasemen sementara.

Untuk itu, Salzburg berharap bisa melanjutkan tren positif mereka saat berkunjung ke markas Leipzig nanti. Hal itu lantaran Salzburg ingin melangkah lebih jauh lagi di kompetisi Liga Europa musim ini.

Leipzig dan Salzburg sendiri pernah berjumpa satu kali pada tahun 2015 lalu dalam laga persahabatan. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Berita Tim Leipzig:

Di kubu tuan rumah, Leipzig tidak memiliki masalah yang berarti mengenai skuat mereka. Hanya Marcel Halstenberg saja yang akan diragukan tampil dalam laga kali ini. Untuk itu, Leipzig bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Berita Tim Salzburg:

Sementara itu, Salzburg memiliki sedikit masalah mengenai skuat mereka. Tercatat ada tiga pemain yang dipastikan absen karena cedera. Ketiga pemain tersebut adalah Patson Daka, Smail Prevljak dan Patrick Farkas. Sedangkan Zlatko Junuzovic dan Kilian Ludewig diragukan untuk tampil.

Prediksi Line Up RasenBallsport Leipzig vs Red Bull Salzburg:

RasenBallsport Leipzig: Gulácsi, Saracchi, Upamecano, Orban, Mukiele, Forsberg, Laimer, Demme, Bruma, Poulsen, Werner.

Red Bull Salzburg: Stankovic, Ulmer, Ramalho, Pongracic, Lainer, Haidara, Samassekou, Schlager, Wolf, Yabo, DabburDomino99

Head to Head RasenBallsport Leipzig vs Red Bull Salzburg:
27-01-2015 FT Red Bull Salzburg 3 – 3 RasenBallsport Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir RasenBallsport Leipzig:
26-08-2018 Borussia Dortmund 4 – 1 RasenBallsport Leipzig
30-08-2018 RasenBallsport Leipzig 3 – 2 Zorya
02-09-2018 RasenBallsport Leipzig 1 – 1 Fortuna Duesseldorf
06-09-2018 RasenBallsport Leipzig 1 – 0 Zaglebie Lubin
15-09-2018 RasenBallsport Leipzig 3 – 2 Hannover 96

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg:
21-08-2018 FK Crvena Zvezda 0 – 0 Red Bull Salzburg
25-08-2018 Altach 2 – 3 Red Bull Salzburg
29-08-2018 Red Bull Salzburg 2 – 2 FK Crvena Zvezda
02-09-2018 Red Bull Salzburg 3 – 1 Admira Moedling
15-09-2018 SKN St. Poelten 1 – 3 Red Bull Salzburg

Persentase Kemenangan:
RasenBallsport Leipzig menang 33%
Red Bull Salzburg menang 33%
Seri 34%


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment