photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Empoli vs AC Milan, Rebut Tiga Poin Penting


ONEBET SPORT Empoli akan menjamu AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A mereka musim ini. Bentrokan kedua kubu ini akan dihelat di Stadio Carlo Castellani, pada Jum’at (28/9) dini hari pikul 02.00 WIB.Agen Domino 99 Terpercaya

AC Milan akan melakukan perjalanan ke Toscana pada Jum’at mendatang. Tetapi bisakah I Rossoneri mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan pada pertandingan ini? Dua pertandingan terakhir mereka di liga berakhir dengan mengecewakan, di mana I Rossoneri hanya mampu bermain imbang dalam dua laga tersebut.

Hasil ini tentunya bukan prestasi yang didambakan setelah pergerakan luar biasa yang dilakukan klub dalam dua musim terakhir. Milan telah melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya, di mana mereka mendatangkan bintang-bintang seperti Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Samu Castillejo dalam dua musim panas terakhir.


Namun mereka belum juga mendapatkan hasil maskimal dari perombakan tersebut, di mana skuat asuhan Gennaro Gattuso itu terperosok di posisi 12 klasemen sementara, dengan raihan 5 poin dari 4 laga.

Di sisi lain, tuan rumah Empoli belum juga menemukan kemenangan kedua musim ini, sejak membuka kampanye Serie A mereka dengan kemenangan 2-0 atas Cagliari. Sejak itu skuat besutan Aurelio Andreazzoli itu hanya berhasil mengklaim 1 hasil imbang, sementara 3 laga lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan mereka atas Sassuolo awal pekan ini.

Dalam lawatan mereka ke Stadio Mapei itu, Empoli sejatinya bisa unggul cepat pada menit ke-1 lewat lesatan Francesco Caputo. Namun sayangnya, keunggulan itu tidak berarti apa-apa setelah kubu tuan rumah membalas 3 gol lewat lesatan Kevin-Prince Boateng, Gianmarco Ferrari dan Federico Di Francesco. Serentetan catatan buruk itu membuat mereka harus berjuang di posisi 17 klasemen sementara Serie A musim ini, dengan raihan 4 poin dari lima laga.

Prestasi ini tentunya bukan catatan yang bagus jelang lawatan Milan ke Stadio Carlo Castellani, Jum’at mendatang, di mana skuat asuhan Gattuso akan sangat bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Secara head to head, dalam lima pertandingan terakhir I Rossoneri masih menjadi tim yang lebih unggul dibandingkan Empoli. Dalam lima pertemuan tersebut, Milan berhasil mengklaim dua kemenangan, dua hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan. Meski demikian, Milan tidak bisa langsung akan diunggulkan pada pertandingan ini. Hal ini karena I Rossoneri belum juga menemukan konsistensinya, meski bermain dengan tim yang levelnya diberada di bawah mereka.

Dengan demikian, Empoli masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan ataupun memaksa Milan untuk bermain imbang.

Prediksi Line Up Empoli vs AC Milan:
Empoli: Terracciano; Di Lorenzo, Silvestre, Maietta, Veseli; Bennacer, Capezzi, Krunic; Traore; La Gumina, Caputo

AC Milan: G.Donnarumma; Abate, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, CalhanogluDomino99

Head to Head Empoli vs AC Milan:
23/04/17 AC Milan 1-2 Empoli
27/11/16 Empoli 1-4 AC Milan
24/01/16 Empoli 2-2 AC Milan
30/08/15 AC Milan 2-1 Empoli
15/02/15 AC Milan 1-1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Empoli:
22/09/18 Sassuolo 3-1 Empoli
16/09/18 Empoli 0-1 Lazio
06/09/18 Arezzo 1-1 Empoli
03/09/18 Chievo 0-0 Empoli
27/08/18 Genoa 2-1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
23/09/18 AC Milan 2-2 Atalanta
21/09/18 Dudelange 0-1 AC Milan
17/09/18 Cagliari 1-1 AC Milan
01/09/18 AC Milan 2-1 AS Roma
26/08/18 Napoli 3-2 AC Milan

Persentase Kemenangan:
Empoli menang 30%
AC Milan menand 34%
Seri 36%


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment