photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Deschamps Klaim Banyak Orang Berpikir Salah Soal Pogba


ONEBET SPORT Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menegaskan bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba, bukanlah pemain yang sangat individualis dan mementingkan dirinya sendiri, seperti yang dibicarakan oleh kebanyakan orang.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Pogba seringkali menerima kritik, karena dianggap terlalu menghabiskan banyak waktu di media sosial dan sering mengubah gaya rambutnya daripada berkonsentrasi pada penampilannya di atas lapangan.


Gelandang asal Prancis itu juga belum bisa membantu meningkatkan penampilan The Red Devils. Padahal dia didatangkan kembali dari Juventus pada tahun 2016 lalu oleh Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu, yakni senilai 89 juta Euro.

Dan saat berbicara mengenai kritik atas pemain berusia 25 tahun tersebut, Deschamps percaya bahwa dunia luar telah memiliki citra yang salah soal Pogba, pemain yang memainkan peran kunci dalam memimpin Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu di Rusia.

“Seluruh dunia memiliki pandangan tentang Pogba yang tidak benar-benar mencerminkan siapa dia sebenarnya. Dia selalu berpikir tentang kolektif,” kata Deschamps pada hari Minggu (23/9).Domino99

“Ada citra pada dirinya yang menggambarkan bahwa dia sangat individualistis, sedikit egois. Tetapi itu sama sekali bukan Paul Pogba yang sebenarnya,” jelasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment