photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Giroud Merasa Permainan Chelsea Terlalu Mudah Dibaca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud merasa Chelsea harus mencoba beberapa taktik lain dan tak hanya menerapkan satu gaya bermain yang sama di setiap laga. Giroud merasa gaya bermain Chelsea saat ini terlalu mudah ditebak dan banyak tim-tim yang sudah mengantisipasinya.Agen Domino 99 Terpercaya

Awal sempurna The Blues di Premier League 2018/19 harus terhenti saat bermain imbang tanpa gol kontra West Ham di pekan keenam, Minggu (23/9) malam WIB lalu. Pertahanan kokoh West Ham sanggup membuat pemain-pemain Chelsea frustrasi.

Tak hanya itu, karena sudah menebak gaya bermain Chelsea, West Ham tampil kian percaya diri khususnya saat melancarkan serangan balik. Chelsea pun beberapa kali terancam kebobolan jika pemain West Ham tak membuang-buang peluang.

Kondisi inilah yang dipermasalahkan oleh Giroud. Baca selengkapnya di bawah ini:

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dikenal

Giroud mengakui gaya bermain anyar yang coba diterapkan Maurizio Sarri memang berpotensi. Terbukti Chelsea belum menelan kekalahan di enam laga Premier League dan satu laga Liga Champions sejauh ini.
Meski demikian, Giroud merasa masih ada banyak hal yang perlu dikembangkan. Jika terus bermain dengan taktik yang sama, Giroud merasa lambat laun pola permainan Chelsea akan mudah dibaca lawan.

"Terjadang kami bermain terburu-buru dan tidak cukup sabar, atau mungkin kami kurang meningkatkan kecepatan permainan kami," kata Giroud di fourfourtwo.

"Sekarang, lawan kami mulai mengenal Chelsea dengan baik jadi kami harus membawa sesuatu yang lain. Mungkin kami juga harus tampil lebih baik di lapangan."

Sisi Sayap

Salah satu gagasan Giroud adalah mencoba mengeksplor kedua sisi sayap lebih baik lagi. Sejauh ini Chelsea memang lebih dominan bermain di tengah, tetapi tim lawan sudah mulai memahami pola tersebut.Domino99 

"Kami terlalu banyak mencoba bermain di tengah melawan pertahanan yang kuat seperti itu (West Ham), menumpuk banyak pemain, sangat sulit untuk berkombinasi, khususnya dalam 30 yard terakhir."

"Mungkin kami harus mencoba lebih berani bermain di sayap dan melakukan banyak umpan silang ke kotak penalti," tutup Giroud.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment