photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ramos Tak Pernah Ragukan Kehebatan De Gea

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - David De Gea kembali tampil apik di bawahg mistar gawans Spanyol saat melawan Inggris di ajang UEFA Nations Lueage (UNL) akhir pekan lalu. De Gea membuat banyak penyelamatan gemilang yang membantu Spanyol mengamankan kemenangan 2-1.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, kualitas De Gea sebagai kiper utama Spanyol sempat diragukan. Dia tampil buruk selama helatan Piala Dunia 2018, De Gea terlalu mudah kebobolan.

Meski demikian, ternyata skuat Spanyol sendiri tak pernah meragukan kehebatan De Gea. Pemain MU ini masih terus dipercaya sebagai kiper utama Spanyol, De Gea tetap dianggap salah satu kiper terbaik di dunia.Ramos pun memuji langsung penampilan De Gea di laga kontrak Inggris

Layak

Menurut Ramos, setelah terus diragukan selama Piala Dunia, De Gea akhirnya membayar lunas keraguan itu dengan tampil gemilang saat Spanyol mengalahkan Inggris. Ramos dan Spanyol selalu mengatahakan bahwa De Gea adalah kiper hebat.

"Dia (De Gea) adalah kiper hebat. Kami selalu mengatakan itu," tegas Ramos di fourfourtwo.

"Laga-laga besar adalah yang penting bagi pemain hebat. Setelah Piala Dunia dengan banyak keraguan, dia layak menerimanya (tampil gemilang)."

Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, Ramos berharap De Gea bisa semakin percaya diri setelah tampil apik di laga kontra Inggris tersebut. Dia percaya De Gea sudah menjalani pertandingan hebat dengan banyak penyelamatan.Domino99 

"Dia adalah kiper hebat, dan hari ini (vs Inggris) dia menjalani pertandingan hebat, dia membuat beberapa penyelamatan yang membantu mengamankan kemenangan."

"Semoga, ini juga akan jadi awal untuknya dan membantu dia untuk mendulang kepercayaan diri karena dia adalah pemain kunci bagi kami," tandas Ramos.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment