photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Masuk Grup Sulit, Ander Herrera Malah Hepi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ander Herrera. Gelandang Manchester United itu senang dengan pembagian grup Liga Champions ini, karena setan merah akan menghadapi banyak klub-klub yang kuat.Agen Domino 99 Terpercaya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Mereka akan bertarung di turnamen antar klub elit Eropa itu pada tengah pekan ini.

United sendiri bisa dikatakan masuk dalam grup Neraka di musim ini. Tergabung dengan grup H, mereka harus berhadapan dengan Juventus, Valencia dan Young Boys untuk memperebutkan satu tiket ke babak knockout.

Meski lawan yang mereka hadapi sangat berat, Herrera tetap optimis timnya bisa lolos ke fase knockout. "Grup ini adalah tantangan yang besar bagi kami," ujar Herrera kepada MUTV.

Baca pandangan Herrera mengenai fase grup Liga Champions selengkapnya di bawah ini.

Atmosfer Luar Biasa

Ander Herrera mengakui bahwa United akan menghadapi lawan-lawan yang berat di fase grup ini, namun ia percaya lawan-lawan berat itu akan menghasilkan atmosfer yang luar biasa pada setiap pertandingna.

"Saya rasa grup ini merupakan grup yang menarik dan saya yakin grup ini akan sangat berat. Saya pikir ini grup yang layak untuk turnamen sekelas Liga Champions dan saya rasa sangat menyenangkan bisa kembali bermain di turnamen sebesar ini."

"Di Spanyol, kami terbiasa bermain di malam hari, dan saya rasa ketika bermain di malam hari maka segalanya akan menjadi spesial. Atmosfer pertandingan akan begitu luar biasa terutama di turnamen ini, terutama ketika anda bermain di kandang."

Waspadai Juventus

Dari ketiga lawan mereka di Grup H, Ander Herrera mengakui bahwa Juventus merupakan lawan yang paling ia nanti-nantikan di fase grup ini.

"Saya senang dengan pembagian grup ini karena saya rasa kami bermain dengan sangat baik ketika menghadapi tim-tim besar, dan Juventus adalah tim terbesar di Italia."

"Mereka sudah melakukan banyak hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sudah menjelma menjadi klub yang sangat kuat, di mana ada koneksi yang bagus di antara manajer, para pemain dan para fans. Pertandingan ini akan menjadi sangat hebat." tandasnya.Domino99 

Laga Pertama

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan menghadapi Juara Liga Swiss, BSC Young Boys pada hari Kamis (20/9) dini hari nanti.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment