photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tanpa Ronaldo, Benzema Masih Yakin Madrid Favorit di UCL


ONEBET SPORT Meskipun Real Madrid sudah kehilangan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema bersikeras apabila klubnya masih menjadi favorit dalam ajang Liga Champions.Agen Domino 99 Terpercaya

Ronaldo hijrah ke Allianz Stadium pada musim panas tahun ini. Dengan kepergiannya, Real Madrid telah kehilangan salah satu sosok yang berperan besar dalam kesuksesan mereka di panggung Eropa. Bagaimana tidak, kapten timnas Portugal tersebut selalu menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos di setiap musim dalam beberapa tahun terakhir.


Saat ini, ada banyak klub kuat di Liga Champions. Namun begitu, Benzema masih sangat yakin apabila klubnya adalah favorit kuat di Liga Champions musim ini. “Kompetisi ini merupakan tingkatan yang lain, semua laga vital, tak ada yang mudah, dan hal itu adalah satu hal yang saya suka: Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia, tiap tahun Anda harus sukses,” kata mantan bintang Lyon tersebut pada Codere.Domino99

“Kami mengetahui (sekarang) ada banyak rival kuat, tapi bila saya harus menyebut satu favorit, itu selalu akan Real Madrid, di klub ini tujuannya ialah terus coba memenangkan semuanya dan main dengan baik, kami harus banyak berkorban untuk terus menang,” tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment