photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Argentina Tanpa Messi Itu Aneh di Mata Icardi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan tidak akan turut serta dalam rangkaian laga uji coba Argentina. Absennya langganan juara Ballon D'Or itu membuat pemain Albiceleste lainnya, Mauro Icardi, merasa aneh.Agen Domino 99 Terpercaya

Sejak melakukan debutnya pada tahun 2005 lalu, nama Lionel Messi hampir selalu menghiasi skuat Argentina dalam berbagai ajang. Bahkan walaupun umurnya sudah menginjak angka 31 tahun, ia masih tetap dipercaya sebagai tumpuan di Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun baru-baru ini, ia dipastikan tidak akan memperkuat timnas dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia. Hal ini membuat publik ragu dengan masa depan sang penyerang bersama Albiceleste.

Momen Langka


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mauro Icardi, yang absen pada Piala Dunia 2018 lalu, sampai merasa aneh saat tidak melihat Messi di sesi latihan Argentina kali ini. Tetapi ia cukup maklum jika pemain yang dibesarkan Barcelona itu butuh waktu pasca kegagalan kemarin.

"Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar," ujar Icardi kepada TyC Sports.Domino99 

"Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia,"

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment