photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mantap! Zidane Akan Bawa Griezmann ke Manchester United


ONEBET SPORT Mantan pelatih Real Madrid yang saat ini tengah menganggur, Zinedine Zidane, telah dikaitkan dengan pekerjaan manajerial masa depan di Manchester United, jika raksasa Inggris itu akhirnya memecat manajernya saat ini, Jose Mourinho.Agen Domino 99 Terpercaya

Lantas, menurut Diario AS yang mengutip laporan Le10 Sport, mengatakan bahwa Zidane akan membawa penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jika dirinya mengambil pekerjaan di Old Trafford.


Laporan tersebut mengatakan bahwa pelatih asal Prancis itu telah memberi tahu dewan pengurus Manchester United melalui seorang perantara, bahwa dia menginginkan pemain berusia 27 tahun itu ada dalam skuatnya.

Sebagai informasi, Griezmann memiliki klausul rilis senilai 200 juta Euro yang tertera dalam kontraknya saat ini bersama Los Rojiblancos. Meski sempat dikaitkan dengan pindah ke rival La Liga, Barcelona, namun pemenang Piala Dunia Prancis itu pada akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub pada awal musim panas ini.Domino99

Di sisi lain, Mourinho yang masih berkuasa di Old Trafford, juga dilaporkan berusaha untuk menandatangani Griezmann pada musim panas tahun 2017 lalu. Akan tetapi, mantan bintang Real Sociedad itu menegaskan kembali komitmennya kepada Atleti kala itu.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment